Mengenal Indonesia

Review Rustic Market Surabaya, Coffee Shop Surabaya dengan Menu Super Terjangkau!

Review Rustic Market Surabaya, Coffee Shop Surabaya dengan Menu Super Terjangkau!

Share this :

Halo Sobat MI! Tak dapat dipungkiri, menghabiskan waktu luang dengan santai dan nongkrong sepertinya sudah menjadi daya tarik bagi para generasi milenial jaman sekarang. Selain untuk rileksasi diri, biasanya hal tersebut bisa menjadi salah satu lifestyle atau gaya hidup, lho! Sehingga, tak heran sekarang banyak bermunculan cafe yang muncul dengan beragam keunikan, salah satunya seperti Rustic Market Surabaya.

Dengan mengusung konsep unik dan menarik, membuat Rustic Market Surabaya memunculkan daya tarik tersendiri bagi para generasi milenial. Salah satunya seperti konsep menyatu dengan alam yang bikin pengunjung merasakan ketenangan meskipun sedang berada di hawa yang panas. 

Sepertinya pemilihan tema dengan menonjolkan nuansa alam yang natural adalah kunci daya tarik di cafe ini. Apalagi, didukung dengan banyaknya tanaman dan properti pendukung yang bikin munculnya suasana pedesaan yang asri. Cafe ini baru membuka cabangnya di Kota Surabaya, tepatnya di Graha Natura setelah sukses di Mojokerto. Penasaran pengen tahu lebih dalam tentang Rustic Market Surabaya? Yuk, simak informasi berikut!

BACA JUGA : Pengen Nyelametin Bumi? Pahami 5 Gaya Hidup Zero Waste Berikut!

Apa yang Menjadi Daya Tarik dari Rustic Market Surabaya?

Apa yang Menjadi Daya Tarik dari Rustic Market Surabaya?

Sumber: @anggrisriska

Dengan tagline Rustic Market The Lake View, mungkin sudah bisa memberikan sedikit gambaran ya ke Sobat MI? Cafe yang berlokasi di Perumahan Graha Natura ini memiliki pemandangan danau yang sangat menyejukkan mata pastinya. Dengan mengusung sebuah konsep sebuah pedesaan di Benua Eropa, pastinya para generasi milenial yang nongkrong di tempat ini bakalan merasa lagi berada di Eropa.

Apalagi, ditambah dengan hamparan pemandangan lahan yang luas dengan pohon rindang sebagai penghiasnya. Sehingga, buat kamu yang ingin berlibur sejenak dari hirup pikuk jenuhnya kegiatan perkotaan, cafe ini bisa jadi rekomendasi healing terbaik, lho! 

Selain pesona keindahan alamnya, ternyata Rustic Market Surabaya juga mengusung desain bangunan yang cukup unik, nih! Seperti rumah-rumah kayu dengan tema sedikit vintage, sama seperti Eropa pada jaman dulu. Nah, buat kamu yang gemar bikin konten di media sosial, wajib banget buat berkunjung ke cafe instagramable yang satu ini, ya!

BACA JUGA : Lagi di Bekasi? Kamu Wajib Mampir ke Coffee Shop Berikut, sih!

Daftar Menu dari Rustic Market Surabaya: Graha Natura

Sumber: @rusticmarket.sub

Selain berkunjung karena pengen menikmati suasana alam yang kental di cafe ini, pastinya kamu juga bisa menikmati beragam jenis makanan dan minuman yang tersedia, nih! Di cafe ini juga menyediakan daftar menu yang menggugah selera, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dengan harga yang super terjangkau. 

Meskipun demikian, menu yang tersedia memang didominasi oleh menu ala western. Sedangkan, untuk daftar menu minuman yang tersedia juga cukup variatif, mulai dari yang berbahan dasar kopi, susu, hingga yang bikin segar seperti soda. Berikut ini ringkasan dari daftar menu makanan dan minuman di Rustic Market Surabaya beserta harganya: 

  • Snack, kisaran harga menu Rp15.000 hingga Rp30.000
  • Pancake, kisaran harga menu Rp20.000 hingga Rp30.000
  • Rice Bowl, kisaran harga menu Rp25.000
  • Soup, kisaran harga menu Rp25.000
  • Main Course, kisaran harga menu Rp30.000 hingga Rp65.000
  • Cake in jar, kisaran harga menu Rp20.000 hingga Rp35.000
  • Dessert Box, kisaran harga menu Rp25.000
  • Slice Cake, kisaran harga menu Rp30.000
  • Minuman, kisaran harga menu Rp15.000 hingga Rp25.000

Lokasi dan Jam Buka Rustic Market Surabaya: Graha Natura

Nah, buat Sobat MI yang pengen berkunjung di cafe instagramable ini, ga perlu khawatir perihal jarak, ya! Karena, kamu cuma butuh menempuh jarak sekitar 15,6 KM atau kurang lebih 41 menit saja dari pusat Kota Surabaya. 

Untuk alamat lengkap dari Rustic Market Graha Natura: Jalan Graha Natura, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Masih bingung dan takut salah jalan? Tenang, buat kamu yang butuh rute perjalanan yang pasti dari lokasi mu sekarang ke Rustic Market Graha Natura, bisa membuka melalui link Google Maps berikut, ya!

Namun, sebelum kamu berkunjung ke Rustic Market Surabaya, pastikan kamu memperhatikan jam bukanya, ya! Tujuannya biar kamu bisa nongkrong dengan tenang dalam jangka waktu yang panjang. Di mana jam operasional dari cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00  hingga jam 21.00 WIB.

BACA JUGA : 5 Wisata Alam di Jawa Barat yang Terlalu Cantik

Fasilitas Apa Aja Sih yang Ditawarkan oleh Rustic Market Surabaya?

Fasilitas Apa Aja Sih yang Ditawarkan oleh Rustic Market Surabaya?

Sumber: @zakiaceae

Fasilitas yang tersedia di cafe ini sudah terbilang cukup lengkap dan istimewa, lho! Pastinya, tujuan utamanya agar para pengunjung yang kebanyakan dari generasi milenial betah buat nongkrong sekaligus healing di sini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Rustic Market Graha Natura:

  • Free akses wifi
  • Stop kontak
  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Area indoor dan outdoor
  • Lake view/Pemandangan danau

Nah, itu beberapa review mengenai Rustic Market Surabaya yang mungkin bisa jadi pertimbanganmu sebelum berkunjung dan healing ke coffee shop ini. Jangan lupa buat ngajak keluarga atau pasanganmu kalau mau berkunjung ke cafe ini, ya! Biar healingmu ga bosenin karena sendirian.

Jangan lupa untuk terus membaca postingan Mengenal Indonesia ya Sobat MI. Caranya mudah kok. Dengan klik di sini. Rasakan manfaat, keasikan, dan keseruan mengenal indonesia melalui postingan di akun social media mengenal indonesia dan website mengenalindonesia.com.

About Post Author

Leave a Comment

Education Template