Mengenal Indonesia

coffee-shop-Jakarta-Selatan-Gordi-HQ-terkenal-hits

Coffee Shop Jakarta Selatan yang Ramah Kantong, Under Rp50.000 Aja!

Share this :

Ngomongin Jakarta Selatan, apa yang kalian tau tentang dia? Kota satu ini, terkenal dengan kota yang penuh gaya hidup hedonis, kota elit se-DKI Jakarta.

Pasalnya, di Jakarta Selatan banyak perumahan megah, pusat bisnis, hingga wisata. Maka tak ayal jika Jakarta Selatan menjadi daerah dengan nilai jual tinggi dari segi apapun, termasuk makanan dan minuman.

Mau sekedar nongkrong atau kerja di coffee shop Jakarta Selatan rasanya berat banget, maksudnya berat di kantong. Tapi, sobat MI gak perlu khawatir.

Sebab buat kalian yang lagi cari coffee shop di Jakarta Selatan dengan budget dibawah Rp50.000, MI ada rekomendasinya nih. Bisa dijadikan tempat pilihan untuk hangout atau nugas.

1. Gordi HQ

coffee shop Jakarta Selatan Gordi HQ terkenal hits
sumber : instagram/gordi.id

Berlokasi di Jeruk Purut, Pasar Minggu, coffee shop ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang cozy lho.

Coffee shop Gordi HQ cukup hits khususnya di kalangan anak muda.

Beberapa fasilitas pun disediakan disini seperti wifi, smoking area, stopkontak di setiap meja, mushola, dan pelayanan takeaway pun tersedia.

Untuk jam operasional, Gordi HQ buka pukul 07.30 WIB-21.00 WIB lho.

Cocok buat kalian yang mau kerja Work From Cafe, meeting, atau sekedar hangout. Apalagi fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap.

Perihal menu dan harga, untuk satu ice black dan coffee latte dibanderol Rp38.000. Sementara untuk ice mocha seharga Rp43.000.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Karawang yang Kekinian

2. Nitro Coffee

coffee shop Kebayoran Baru nitro coffee
sumber : instagram/nitrocoffee.id

Mau nugas sambil healing? atau cuma mau nongkrong aja? Nitro Coffee cocok nih.

Coffee shop di Jakarta Selatan ini memiliki area outdoor dan indoor dengan vibes yang nyaman. Pelayanan yang diberikan pun ramah.

Nitro Coffee beralamat di Ciranjang No. 10, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nitro Coffee buka mulai jam 07.00 WIB-21.00 WIB.

Harga menu yang ditawarkan pun beragam. Namun, untuk minuman cappucino, long black, hazelnut latte masing-masing dibanderol Rp38.000, Rp33.000, dan Rp48.000.

Masih dibawah Rp50.000, aman kantong kan sobat MI untuk level kelas Jakarta Selatan.

3. Fillmore Coffee

coffee shop Jakarta Selatan nyaman fillmore coffee
sumber : instagram/fillmorecoffeejkt

Buat kalian warga Kuningan dan sekitarnya, ada coffee shop Jakarta Selatan yang bisa kalian kunjungi nih, Fillmore Coffee.

Fillmore Coffee memiliki dua lantai dengan sistem outdoor dan indoor. Meskipun tidak memiliki space yang begitu luas, Fillmore Coffee tetap nyaman dan quite cozy kok, sobat MI. So, don’t worry ya!

Fillmore Coffee berada di Karet, Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan dengan jam buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Harga menu di Fillmore Coffee untuk minuman sejenis latte dibanderol sekitar Rp42.000/Rp44.000, banana mocha Rp50.000, dan long black Rp36.000/Rp38.000. 

Sementara ice chocolate disini dihargai Rp48.000. Merujuk review X di pergikuliner.com, rasa ice chocolate lumayan pekat.

Sementara untuk menu makanan seperti banana bread sekitar Rp32.000.

BACA JUGA : Kedai Kopi Semangat, Cafe Baru yang Aesthetic di Bekasi

4. Sama Dengan Coffee

coffee shop Jakarta Selatan sama dengan coffee
 sumber : instagram/samadengancoffee

Kedengarannya unik ya, Sama Dengan Coffee. Oke, coffee shop satu ini ternyata memiliki tiga cabang nih sobat MI. Salah satunya di Jakarta Selatan. Orang-orang mengenalnya Sama Dengan Kalibata. Sementara untuk dua cabang lainnya berada di area Bogor dan Bandung. Mantep banget sih.

Untuk coffee shop di Jakarta Selatan sendiri berlokasi di Kalibata City Square. Makanya dinamakan coffee shop “Sama Dengan Kalibata”.

Biasanya Sama Dengan Kalibata buka mulai pukul 08.00 WIB-00.00 WIB. Gila tuh, cocok banget buat kalian yang mau ngerjain project atau tugas sampai malam.

Desain interiornya pun cantik dan instagramable banget lho. Interiornya bernuansa modern tropis. Cocok buat kalian yang suka berswafoto.

Harga menu yang ditawarkan disini cukup ramah kantong sekali sih. Ramah untuk cluster Jakarta Selatan ya sobat MI.

Satu cafe latte dipatok mulai Rp30.000/Rp33.000, americano Rp22.000/Rp25.000, dan coffee ginger Rp30.000/Rp33.000.

Nah itu dia, beberapa coffee shop Jakarta Selatan yang bisa kalian kunjungi ya sobat MI. Semoga sesuai ekspektasi kalian ya!

Jangan lupa untuk terus membaca postingan kita ya Sobat MI. Caranya mudah kok. Dengan klik disini. Rasakan manfaat, keasikan, dan keseruan mengenal indonesia melalui postingan di website dan akun social media Mengenal Indonesia.

Share this :

Leave a Comment